Breaking News Ellyn juara 1 aku princess 2013 RCTI

Setelah acara grand final dan reunited aku princess 2013 RCTI yang ditayangkan secara live dari Studio RCTI akhirnya Ellyn menjadi juara 1 aku princess 2013 RCTI mendapat uang 40 juta rupiah terus mengenakan mahkota aku princess sedangkan juara 2 aku princess 2013 RCTI Medhiva mendapat uang 20 juta rupiah dan juara 3 aku princess 2013 RCTI Kayla mendapat uang 10 juta rupiah namun acara ini meriah sekali dan para finalis aku princess muncul di reunited aku princess

 

Tinggalkan Balasan

